Search this blog

Memuat...

Teknik menggambar Landscape

Menggambar Bentuk dengan Pensil 
Landscape atau pemandangan merupakan bagian dari kehidupan kita sehari-hari dan merupakan Objek yang menarik untuk digambar. Secara teknis, hal terpenting yang harus dikuasai dalam menggambar Landscape adalah kemampuan untuk menggambar tanaman atau tumbuh-tumbuhan.

Kemanakah kau pergi ??

Ketika senja datang menjelang.
kabarmu pun tak kunjung datang
kemana engkau menghilang 
Membawa cinta dan rasa sayang ?

Hingga malam semakin

FEEL like THIS

FEEL like THISBelieve it or notBut that's what I thinkMy feelings for him so abatedAlthough little by littleBut I'm afraidThe incident happened againfor the umpteenth timeTaste kutananamMore and more disappearBut that's not what I expectedThis delayed immortality only lessonWhich may be the power of destiny


Foto Siapa kah ini ??


Foto Siapakah ini,,,
Silahkan masukan komentar anda .. !!!

hahahaha . yah,, mirip mirip dikit lah gaya nya. .
maaf buat model nya kalo ngeliat gambar'a w post, hahaha....

Mengalihkan ku


Ku sadar ku tak pantas untuk mu
Ku sadar ku bukan yang terbaik
Namun ketika bertemu
Ku tau kaulah yang tercantik
Kau tlah mengalihkanku dari nya

Ku tak tau apa yang harus kulakukan
Kau tlah bersamanya dan aku pun juga
Walau rasa ini tlah kutahan
Namun, karena lelah akhirnya ku berkata
Ku nyatakan semua itu

Salah, Ku sadar ini salah
Marah, Rasanya ingin marah

Mengapa ini harus terjadi


Coret-coret nya hari sobri


Di Blog ini terdapat corat-coretan gw di buku..
Walaupun hasilnya gak bagus tapi ini hasil w sendiri..
Maklumlah baru belajar !!
Buwat Modelnyah muph-muph ja kalo kurang mirip..
ha hah

Sketsa gambar manusia


Facebri - Facenya si Sobri
_______
5013121

Baca Artikel Lainnya :


Gambar Landscape


Facebri - Facenya si Sobri
_______
5013121

Baca Artikel Lainnya :



Proporsi Kepala (Tampak Samping)

Tampak Samping
Secara struktur, kepala tampak samping sama dengan kepala tampak depan. Hanya saja bulatan kecil diletakkan agak kesamping dari bulatan besar.

Proporsi Kepala ( tampak Depan )

Struktur kepala tampak depan
terdiri dari sebuah lingkaran besar yang beririsan dengan lingkaran yang lebih kecil sehingga bentuk dasar keseluruhan kepala adalah bulat telur. Supaya gambar wajah menjadi presisi dan simetris, gambarlah garis bantu vertikal yang membagi 2 bulat telur tersebut sama besar. Kemudan buatlah garis horizontal pada irisan 2 bulatan .
Garis ini adalah garis bantu sebagai patokan garis mata dan garis ujung bawah hidung yang sejajar dengan daun telinga.