Header Ads

PRAKATA

Alhamdulillah, walaupun Blog ini adalah hasil dari proses belajar yang intens dan sistematis, berkat rahmat-Nya saya bisa berkarya dalam bentuk sebuah Blog.

Inspirasi Blog ini berdasarkan pegalaman dari sebuah proses belajar, yang telah memberikan saya sebuah pengetahuan , wawasan, dan pemahaman dalam bidang menggambar, walaupun hasil nya masih jauh dari sempurna. Semoga kehadiran blog ini dapat memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia seni, khususnya seni rupa (menggambar bentuk), dan menjadi sumber inspirasi bagi para perupa untuk terus produktif dalam berkarya.

Isi dalam Blog ini merupakan materi kuliah yang saya ambil, dan dikemas menjadi BLog. Yang bertujuan untuk mempermudah para mahasiswa seni untuk memperoleh pengetahun dan perbandingan dengan apa yang mereka terima di kampus nya.

Sebagian besar gambar dan keterangan gambar di Blog ini merupakan gambar yang saya kerjakan sendiri, namun ada juga beberapa yang saya ambil dari materi kuliah, dan dari beberapa buku yang saya pelajari yang kemudian saya lampirkan di Blog ini.. Untuk itu saya melampirkan nama pembuat dalam Gambar-gambar di Blog ini.

Untuk model-model yang ada di Gambar saya ini, mohon maaf apabila gambarnya tidak "seperti aslinya" (baca=Mirip), Saya menyadari bahwa isi dalam Blog ini masih jauh dari sempurna. Untuk itu, segala masukan, saran, kritik yang membangun untuk karya yang lebih baik pada masa yang akan datang sangat saya harapkan.

Terima Kasih..

SOBRI


Tidak ada komentar

Drawing with a pencil's Fan Box

Followers